Kelebihan dan Fitur Android Lollypop Versi Terbaru

20.05
Lollypop 5.0 merupakan sistem operasi Android seri terbaru dari Sistem Operasi Android Kitkat yang ada pada Smartphone mulai dari yang low end hingga ponsel high end. Namun walaupun edisi terbaru dari Android Kitkat tidak selalu mendapat kesamaan antusias dari kalangan pengguna setia Android.

Kelebihan dan Fitur Android Lollypop Versi Terbaru


Peralihan sistem operasi Android terbaru Lollypop 5.0 menghadirkan kelebihan dan fitur-fitur terbaru di dalamnya serta mengahadirkan banyak perubahan dari edisi sebelumnya. Oleh karena itu dalam kesempatan kali ini akan kami paparkan kelebihan edisi terbaru Android Lollypop 5.0 diantaranya sebagai berikut:

Keamanan

Android Lollypop 5.0 memberikan perlindungan data penting pada Smartphone, karena Android lollipop 5.0 menggunakan sisten SE Linux yang terkenal dengan anti malware yang dinamakan Android Smart Lock. System keamanan ini mengintegrasikan dua perangkat yang mana salahsatu perangkat hanya dapat dibuka apabila di akses melalui perangkat pasangannya saja.

Pemberitahuan / Notifikasi

Notifikasi pada smartphone merupakan hal penting pada sebuah Smart phone. Pada android Lollipop 5.0 mempermudah pengguna untuk memakai fitur Notifikasi. Walaupun ponsel dalam keadaan terkunci sekalipun notifikasi masih dapat di akses. Kita dapat mengatur apakan notifikasi di tampilkan atau tidak. Android lollipop juga menawarkan fitur Priority yang tidak kalah disbanding dengan fitur Apple do not Distrub yang ada pada Iphone.

Hemat Baterai

Andorid lollipop memiliki Project Volta yang berfungsi untuk menghemat baterei hingga kurang lebih 30 persen dibandingkan dengan OS Android sebelumnya. Dengan di rilisnya Lollipop 5.0 mengurangi desas desus yang selama ini Andorid dikenal dengan boros batereinya saat digunakan.

Integrasi Device

OS Lollipop merupakan Operasi Sistem yang memudahkan smartphone mampu berintegrasi dengan banyak perangkat lain yang sama memakai system berbasis Android.

Penambahan Bahasa

Bahasa merupakan hal penting dan merupakan kunci utama dalam kita menjalankan ponsel berbasis android. Operasi Sistem Android Lollipop Menhadirkan 68 Bahasa.

Itulah pembahasan mengenai Kelebihan dan Fitur Android Lollypop Versi Terbaru yang bisa saya posting dan bagikan. Jangan lupa bagikan ke temanmu dengan mengklik tombol sosial media dibawah.

Support by : pusatteknologi.com

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.