Harga Mito Fantasy T10, Tablet 10 Inch Murah Terbaru 2015

Dede S. 06.57
Mito tentu tak ingin produknya di anggap sebagai produk sampah, untuk itu mereka melengkapi Mito Fantasy T10 dengan spesifikasi bertenanga yang bersumber dari processor Quad Core dan sudah menggunakan sistem operai Android terbaru. Untuk masalah kecepatan dan peformanya sudah cukup memuaskan, apalagi ditambah Harga Mito Fantasy T10 lumayan murah sehingga setiap orang bisa menjajal kehebatannya.
Tablet tentu lebih cocok digunakan sebagai perangkat multimedia dibandingkan perangkat komunikasi, namun Mito sudah menyediakan konektivitas HSDPA dengan fitur Dual Sim sehinga anda tetap bisa sms, telepon, atau sekedar browsing tanpa perlu mencari koneksi Wifi. Bisa dikatakan Mito Fantasy T10 merupakan perangkat lengkap, yang siap memenuhi kebutuhan mobile dan komunikasi anda sehari-hari.

Lalu berapa harganya?. Untuk melihat Harga Mito Fantasy T10 yang dipasarkan pada bulan ini, kami akan menghadirkan informasinya pada artikel hariangadget.com yang membahas secara lengkap spesifikasi dan harga tablet Mito Fantasy T10 pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Mito Fantasy T10

Mito Fantas T10 Harga Mito Fantasy T10, Tablet 10 Inch Murah Meriah

Spesifikasi :
  • Sim Card : Dual Sim
  • Layar : IPS LCD, 10.1 inches, 800 x 1280 pixels
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Ekternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Jaringan : HSDPA
  • Konektivitas  : WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, USB v2.0
  • GPS : A-GPS
  • Operating System  : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Chipset / Processor : Cortex-A7 Quad-core 1.3GHz
  • Kamera Belakang : 8 MP, LED flash, Video
  • Kamera Depan  : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 6000 mAh
Layar 10 inch Terbaik Untuk Bermain Game
Bermain game dengan perangkat android, tentu lebih nyaman apabila menggunakan tablet berukuran 10 inch keatas karena berbagai objek bisa dengan mudah terlihat tingkat detailnya. Untuk itu anda perlu membeli Fantasy T10 karena sudah dibekali layar IPS berukuran 10,1 inch dan sudah menggunakan resolusi HD sebesar 800 x 1280 pixels.
Tablet ini merupakan tablet Mito pertama yang menggunakan layar berukuran besar, dan tak heran Mito mengharapkan perangkat ini bisa menjadi salah satu tablet terbaik yang ada di Indonesia. Betuknya juga terlihat modern dengan 2 pilihan warna yaitu hitam, dan abu-abu. Tablet ini tentu bisa menjadi alternatif dari Samsung Galaxy Tab 4 10.1 karena dibanderol jauh lebih murah.
Dual Sim, Bisa Digunakan Telpon, SMS, dan BBM
Hadirnya fitur Dual Sim menjadi daya tarik bagi tablet ini, karena jarang ada tablet yang dibekali fitur Dual Sim dengan kualitas menyamai tablet buatan Mito. Tentu tak akan nyaman apabial menggunakan tablet untuk telepon karena ukurannya yang besar, namun Mito tetap menghadirkan fitur telepon dan sms pada tablet ini, sehingga bisa menjadi alterantif dalam berkomunikasi sehari-hari.
Mito juga menghadirkan fitur BBM pre-instaled, jadi anda tak perlu lagi mencarinya di Google Play Store. Selain BBM anda masih bisa menginstal aplikasi sekelas Whatsapp, Wechat, dan aplikasi Chating lainnya dengan kecepatan yang cepat, karenan sudah disediakan jaringan 3G (HSDPA), dan WiFi 802.11 b/g/n yang membuat anda bisa browsing internet dengan nyaman.
Dilengkapi OS Android Kitkat + CPU Quad Core
Tablet ini menggunakan processor Quad Core 1.3 Ghz sebagai dapur pacunya. Chipset yang digunakan sepertinya buatan Mediatek karena hanya merekam yang memiliki CPU dengan Clock Speed Quad Core 1.3 Ghz. Selain itu disediakan pulan Ram berukuran 1GB yang meningkatkan kecepatan multitasking, saat penggunanya menjalankan banyak aplikasi android secara bersamaan.
Performa yagn dimiliki Mito Fantasy T10 sudah cukup baik, untuk tablet dengan banderol dibawah 2 Juta Rupiah. Apalagi tablet ini sudah menggunakan sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 yang semakin menambah peformanya dalam urusan multitasking, dan kebutuhan mobile lainnya. Kemudian untuk kebutuhan memorynya disediakan memory internal berukuran 8GB, dengan opsi penambahan MicroSD sampai 32GB.
Spesifikasi yang ditawarkan memang cukup lumayan apalagi ditambah layarnya yang cukup besar sehingga cocok digunakan sebagai perangkat multimedia dan siap mendukung produktivitas anda sehari-hari. Kapasitas baterai yang dimiliki tablet ini juga cukup lumayan yaitu sebesar 6000 mah, sehingga bisa mengalirkan daya baterai keseluruh komponen, termasuk layar 10 inch yang paling menyedot daya baterai.
Kamera Depan 5 Megapixel, Bagi Yang Doyan Selfie
Harga Mito Fantasy T10 yang murah bisa menjadi pertimbangan anda untuk membelinya, namun selain itu ponsel ini juga dibekali kamera berkualitas dengan lensa berukuran besar sehingga sangat cocok bagi anda yang doyan befoto selfie. Kamera depannya memiliki lensa berkekuatan 5 Megapixel, dan tergolong yang terbesar untuk ukuran sebuah tablet.
Kemudian untuk kamera utamanya, sudah dibekali kamera 8 Megapixel yang dilengkapi fitur LED Flash, dan Autofocus. Kualitas kameranya sudah cukup lumayan, dengan ketajaman yang baik dan tetap jernih dan tajam, sedangkan bagi anda yang suka merekam video, bisa merekam video dengan kualitas HD sehingga setiap momen bisa terekam secara sempurna.
Anda bisa berbagi foto yang anda jepret lewat Bluetooth V4.0, karena tidak ada NFC pada tablet ini. Spesifikasi yang ditawarkan memang cukup memuaskan, mengingat Harga Mito Fantasy T10 yang dibanderol cukup murah. Selai memasarkan tablet terbaru, Mit juga merilis Mito Fantasy Note A30 dengan spesifikasi hampir sama namun harganya lebih murah dari Fantasy T10, lalu sebenarnya berapa harga tablet ini ?

Berapa Harga Mito Fantasy T10 ?

Harga Mito Fantasy T10 Harga Mito Fantasy T10, Tablet 10 Inch Murah Meriah
Harga Mito Fantasy T10
Harga Mito Fantasy T10 dibanderol sekitar 2 Juta Rupiah. Harganya sudah cukup murah untuk ukuran tablet berukuran 10.1 inch, sehingga anda bisa membelinya tak perlu berpikir 2 sampai 3 kali. Tablet ini akan bersaing dengan Samsung Galaxy Tab atau tablet Advan yang banyak beredar di Indonesia, dan dengan spesifikasi yang dimilikinya kami yaki Mito Fantasy T10 merupakan salah satu yang terbaik.
Harga Baru : Rp.1,999,000,-

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.