Cara Uninstall Software Sampai Bersih Paling Ampuh

Dede S. 01.38
Revo Uninstaller adalah program gratis yang sangat kecil ukurannya namun sangat berguna untuk melakukan proses uninstall program atau software.

Jika kamu ingin benar-benar meng-unistall sebuah program sampai bersih dan sampai ke akar-akarnya gunakanlah Revo Uninstaller ini yang sudah terbukti ampuh untuk uninstall program yang membandel yang masih suka meninggalkan sisa-sisa file registri.

Ok, langsung saja berikut adalah langkah-langkah Cara Uninstall Software Sampai Bersih Paling Ampuh :

1. Download Revo Uninstaller jika belum punya dan langsung buka saja untuk versi yang portablenya ataupun install terlebih dahulu.
2. Jika sudah, silahkan kamu cari program / software apa yang ingin di uninstall, contoh disini saya ingin uninstall idm


3. Setelah terpilih silahkan klik Uninstall untuk memulai proses uninstall nya dan jika ada pilihan Mode Unstall pilih Advanced seperti gambar dibawah.


4. Klik Next, lalu pada jendela Fount Leftover Registry items tandai atau beri centang pada text yang berwarna hitam dan klik Delete


5. Setelai selesai proses penghapusan registri, klik Next untuk mengakhiri prosesnya. Dan selesai, software yang diuninstall pun sudah terhapus keseluruhannya sampai bersih tanpa meninggalkan sisa sedikitpun.

Itulah tutorial singkat mengenai Cara Uninstall Software Sampai Bersih Paling Ampuh semoga dapat bermanfaat.

Jangan lupa bagikan artikel ini ke temanmu dengan menekan tombol sosial media dibawah.

Related Posts

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.