Cara Membuat Email di Yahoo Dengan Mudah Terbaru 2015

Dede S. 09.13
Surat elektronik atau lebih sering disebut email merupakan sebuah alat komunikasi modern melalui jaringan internet. Dengan email kita dapat berkomunikasi dengan siapapun yang letaknya sangat jauh, baik antar negara bahkan benua kita bisa mengirim surat secara elektronik hanya dalam beberapa detik saja.

Berbicara mengenai email, kali ini saya akan memberikan tutorial sederhana atau langkah-langkah cara membuat atau daftar email gratis. Untuk mendapatkan akun email secara gratis, kamu harus mendaftar terlebih dahulu di website penyedia email gratis yang banyak bisa kamu temukan di internet. Setidaknya ada dua situs penyedia email gratis terbaik, yaitu Gmail.com dan Yahoo.com yang akan saya berikan cara-cara dibawah ini.

Baik, langsung saja silahkan simak langkah-langkah cara membuat email lengkap dengan screenshot atau gambarnya dengan mudah berikut:

Cara Membuat Email Yahoo

1. Buka http://mail.yahoo.com/ dan akan tampil halaman seperti dibawah ini

cara membuat email di yahoo
 Klik 'Buat Account' untuk tahap awal membuat akun email kamu
2. Selanjutnya akan ada form pengisian data diri, masukan data diri yang kamu punya seperti Nama, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, No. Telp, dll.
cara membuat email yahoo
Contoh:
cara membuat email account
Jika dirasa semua data sudah lengkap, lanjutkan dengan mengklik 'Buat account'
3. Verifikasi, untuk memastikan kamu bukan robot silahkan masukan kode verifikasi yang muncul. Biasanya berupa huruf dan nomor.
cara membuat email beserta gambarnya
Setelah verifikasi, kamu akan melihat halaman seperti gambar dibawah ini. Ini adalah tanda bahwa akun email yahoo kamu sudah sukses dibuat, klik 'Persiapan Awal' untuk melanjutkan.
4. Pilih tampilan atau tema akun email yahoo kamu, dan klik 'Simpan Tema'
5. Selesai, akun email kamu sudah dibuat dan sudah bisa digunakan untuk mengirim maupun menerima pesan.


Nah, itulah  Cara Membuat Email di Yahoo Dengan Mudah Terbaru 2015 semoga bagi yang masih kebingungan membuat email bisa membantu. Bagikan posting ini ke teman-teman kamu dengan mengklik tombol sosial media dibawah ini.

Related Posts

First

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.